Aiptu H. DIDI WASNADI melaksanakan pengaturan lalu lintas dan penyebrangan anak sekolah bukti kepedulian Polsek Pabuaran Polres Cirebon terhadap pelajar

Polres Cirebon – Menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman bagi pelajar perlu dilakukan karena dipundak pelajarlah masa depan bangsa ini, untuk menunjung hal tersebut anggota Sabhara Polsek Pabuaran Polres Cirebon Aiptu H. DIDI WASNADI dan Kanit Provost Polsek Pabuaran Bripka SUDARSONO SH melaksanakan rawan pagi dengan cara menyebrangkan dan mengatur lalu lintas untuk masyarakat yang beraktifitas pagi hari terutama pelajar yang akan masuk sekolah.

Pada saat melakukan giat pengaturan lalu lintas dan penyebrangan anak sekolah dilakukan oleh Aiptu H. DIDI WASNADI dan Bripka SUDARSONO SH hari Jum’at tanggal 8 Agustus 2019 pelaksanaan pengaturan dan penyebrangan anak sekolah dijalan raya Letjen S Parmana didepan sekolah Mts Negeri 9 Cirebon termasuk Desa Pabuarankidul Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon, selanjutnya dijalan raya Merdeka Utara tepatnya didepan sekolah SMK DWI BHAKTI Ciledug termasuk Desa Ciledugtengah Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, kemudian pengaturan lalu lintas ini dilanjutkan didepan terminal Ciledug.

Dalam amanat Kapolres Cirebon AKBP SUHERMANTO S. IK, Msi melalui Kapolsek Pabuaran AKP YULYANTO ISTYONO SH seluruh anggota Polsek Pabuaran agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bisa dirasakan kehadiran anggota Polsek Pabuaran memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif.

KASI HUMAS POLSEK PABUARAN RESOR CIREBON

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

4 × four =