Anggota Polsek Pabedilan Polres Cirebon melaksanakan gatur pagi di SMP Babakan Losari pabedilan Kabupaten Cirebon

Polres Cirebon – Rabu 11 september 2019 jam 06.30 wib Anggota polsek Pabedilan Polres Cirebon Aiptu Kasro dengan Bripka Nendi surahman sebelm serah terima tugas jaga dengan Anggota jaga siang melaksanakan PH rawan Pagi dan menyebrangkan Anak anak sekolah dan warga masyarakat yang turun dari Angkot Supaya merasa Aman dalam menyebrang jalan menuju masuk ke sekolah dan tempat bekerja baik kepabrik maupun ke sawah karena wilkum polsek pabedilan mayoritas petani.

Dilaksanakan PH Rawan pagi didepan Sekolah merupakan tugas kepolisian yang nyata dirasakan baik oleh Masyakat pengguna jalan yang berkendara maupun penyebrang jalan kaki Supaya.merasa Aman dan lancar dan untuk Antisipasi kemacetan Arus lalu lintas dan Cegah kejadian laka lantas dijalan Raya karena ada petugas polisi dari polsek pabedilan.

KAPOLRES Cirebon AKBP SUHERMANTO. SIK MSI , melalui Plt. Kapolsek pabedilan Iptu H. Suhanda SH. merintahkan.semua Anggota jajaran polres Cirebon setiap pagi hari harus laksanakan PH di Sekolah sekolah yang belokasi di pinggir jalan.untuk membantu.Mengatur Arus lalu lintas dan bantu menyebrangkan.jalan Anak anak sekolah dan warga supaya dalam menyebrang jalan merasa Aman.

Humas Polsek Pabedilan Polres Cirebon.

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

fourteen + eighteen =