Antisipasi berandal bermotor, Polsek Talun Polres Cirebon lakukan Ops. KRYD

Polres Cirebon – Anggota Polsek Talun Polres Cirebon, dalam mengantisipasi para berandal bermotor melaksanakan Ops. KRYD. Senin (23-09-2019).

Anggota Polsek Talun Polres Cirebon melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau biasa disebut KRYD dengan berbagai sasaran seperti antisipasi C3, berandal bermotor, Narkoba, Miras atau pembobolan minimarket yang tersebar dibeberapa tempat diwilayah Kec. Talun Kab. Cirebon.
Ops. Kegiatan yang rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Talun Polres Cirebon bisa dilakukan dengan anggota yang berpakaian preman dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, sehingga dapat masuk kedalam jalan kecil dan lokasi yang tidak bisa dijangkau dengan memakai kendaraan besar / mobil.

Dengan maraknya aksi pembobolan minimarket dibeberapa tempat diwilayah Kab. Cirebon yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal, Polsek Talun Polres Cirebon melaksanakan giat KRYD sebagai langkah antsipasi serta mengintensifkan pada para berandal bermotor yang diduga melakukan aksi tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, SIK, M.Si. yang disampaikan melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH.

Humas Polsek Talun Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

15 + thirteen =