Bhabinkamtibmas Desa Ciawi Polsek Gempol Polres Cirebon monitoring pembangunan renovasi SDN 1 CIAWI

Polres Cirebon – Selasa (13-08-2019). BRIPKA BUDIMAN Bhabinkamtibmas Desa Ciawi Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon melaksanakan giat monitoring pembangunan renovasi SDN 1 CIAWI dengan menggunaan anggaran APBN/DAK 2019 sebesar Rp.104.036.000.- (seratus empat juta tiga puluh enam ribu rupiah), dengan waktu pengerjaan selama 120 hari/kalender.

Atas renovasi tersebut giat belajar mengajar murid terganggu sehingga kepala sekolah Sdr. MUHAIMIN Mengambil inisiatip untuk belajar mengajar agar tetap berjalan sehingga di berlakukan 2 kelas sebagai ruang belajar dengan cara bergantian dari murid kelas 1 sampai dengan kelas 6 sehingga belajar mengajar ada yang masuk pagi, dan ada yang masuk siang Sampai dengan saat ini situasi dalam keadaan aman kondusif.

Kapolres Cirebon AKBP. SUHERMANTO, S.Ik., M.Si. melalui Kapolsek Gempol KOMPOL H.SUWITNO, SH., MH. menjelaskan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitor langsung adanya pembangunan/perkembangan yang ada di Desa binaannya masing-masing sehingga pembangunan/renovasi dapat di nikmati serta di rasakan oleh masyarakat banyak seperti adanya pembangunan/renovasi SDN 1 CIAWI tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas harus dekat/menyatu dengan masyarakat pada saat bertugas. Hal ini dimaksudkan agar anggota Polri sedini mungkin mengetahui situasi di masyarakat.

Humas Polsek Gempol Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

7 − four =