Bhabinkamtibmas Desa Ciperna Polsek Talun, sambang ke Mess Mahasiswa AKMI Suaka Bahari Ciperna – Cirebon

Polres Cirebon – Bhabinkamtibmas Desa Ciperna Polsek Talun Polres Cirebon Aipda M. Suhardi melaksanakan sambang dialogis ke Mahasiswa AKMI diblok Wanacala Penggung Kota Cirebon ( Kampus AKMI Suaka Bahari berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Ciperna Kec. Talun Kab. Cirebon ). Rabu, 04-09-2019.

Giat sambang Aipda M. Suhardi ke Mess AKMI dalam rangka silaturahmi serta dialogis dengan beberapa Mahasiswa yang menempati Mess AKMI tersebut, terutama kepada Sdr. DESIANUS ASMURUF, Mahasiswa asal Papua tepatnya dari Sorong Papua Barat, terkait aksi kerusuhan Rasisme di Papua beberapa waktu yang lalu.
Mess yang ditinggali oleh Sdr. DESIANUS ASMURUF, bergabung dengan mahasiswa AKMI lainnya dari daerah lainnya dengan berbagai Suku, Adat dan Agama. Seperti beberapa Masiswa dari Toraja Sulawesi Selatan dan Sunda Jawa Barat.
Aipda M. Suhardi dalam sambang dialogisnnya menyampaikan Rasa Kebangsaan, Kebhinneka tunggal Ika,an dan menanamkan kita semua adalah sama, tidak ada perbedaan Suku, Ras, Adat atau Agama, yaitu NKRI.
Tetap melaksanakan giat belajar mengajar di Kampus AKMI dan tidak terprovokasi dengan berita-berita bohong atau belum tentu kebenarannya / Hoax.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, SIK, M.Si. menyampaikan melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH, bahwa sambang dialogis oleh Aipda M. Suhardi anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciperna Polsek Talun ke Mess AKMI diblok Wanacala Penggung Kota Cirebon dalam rangka ajang silaturahmi kepada para Mahasiswa AKMI dari berbagai daerah yang tinggal di Mess tersebut.

Humas Polsek Talun Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

13 − 10 =