Bhabinkamtibmas Desa Semplo Polsek Gempol Polresta Cirebon Brigadir Heru, menjenguk Warga yang kecelakaan

Gempol – Jum’at (27-03-2020) Bhabinkamtibmas Desa Semplo Brigadir Heru Haerudin bersama Perangkat Desa Semplo mengecek korban laka lantas An. SULASTRI warga Blok Pondok Bata Desa Semplo yang sedang dirawat di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon.

Sebagai Bhabinkamtimas Desa Semplo Brigadir Heru Haerudin sangat peduli terhadap warganya, terbukti pada hari Jum’at (27-03–2020) Brigadir Heru membesuk An. SULASTRI warga Blok Pondok bata Desa Semplo Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon yang sedang dirawat di RSUD. GUNUNG JATI dikarenakan kecelakaan lalu lintas.

Bentuk kepedulian Bhabinkamtimas Desa Semplo Brigadir Heru terhadap warganya sangat dinanti khususnya Desa Semplo Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon disaat warga dalam keadaan sakit, baik yang terbaring dirumah maupun di rumah sakit.

Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, saudara, sahabat dan lain sebagainya, Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, sehingga kita akan mendapatkan rahmat dan Surga-Nya.

“Mengunjungi orang sakit merupakan perbuatan mulia, dan terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang sangat besar, dan merupakan salah satu hak setiap muslim terhadap muslim lainnya” Ucap Kapolsek Gempol KOMPOL H. ALI MASHAR, SH.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. SYAHDUDDI, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Gempol KOMPOL H.ALI MASHAR.SH. memerintahkan Kepada para Kanit Polsek beserta Anggotanya agar selalu menjaga kesehatan, dan selalu menjaga pola hidup sehat, sehingga kita terhindar dari penyakit dan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang kita emban untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Gempol/Polresta Cirebon terutama menghadapi musim penghujan sehingga terhindar dari Virus Corona/Covid-19.

Humas Polsek Gempol Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

4 × two =