Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Bripka Kata dan Bhabinsa Serma Mustajab laksanakan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Hukum Polresta Cirebon

Polresta Cirebon – Antisipasi penyebaran virus Corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Bripka Kata dan Bhabinsa Serma Mustajab bersama masyarakat, laksanakan penyemprotan Disinfektan diwilayah Kelurahan Tukmudal Kec. Sumber Kab. Cirebon. Senin (30-03-2020).

Dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Kec. Sumber Kab. Cirebon Khususnya Kelurahan Sumber telah dilakukan upaya berupa penyemprotan cairan Disinfektan kesejumlah tempat begitu pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber dan Bhabinsa Kelurahan Sumber Serma Mustajab bersama masyarakat, melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di pemukiman warga, Masjid dan Musholah yang ada di Kelurahan Sumber secara mandiri hasil Swadaya masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Polri, dan mayarakat Kelurahan Sumber adalah bentuk kesadaran masyarakat dan sinergitas dalam bersama-sama melawan virus Corona (Covid-19) dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona diwilayah Kec. Sumber Khususnya Kelurahan Sumber dengan upaya penyemprotan cairan Disinfektan di Pemukiman warga dan tempat ibadah yang ada di Kelurahan Sumber Kec. Sumber Kab. Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, SIK, M.Si. menegaskan kepada Kapolsek Sumber Polresta Cirebon AKP H. SOBIRIN. S.H agar koordinasikan dengan Pemerintahan Desa atau Kelurahan yang ada diwilayahnya untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan secara Swadaya atau masing-masing guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

(Humas Polsek Sumber Polresta Cirebon)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

10 + 1 =