Bhabinkamtibmas Polsek Gempol Polresta Cirebon Laksnakan Monitoring Pendistribusian Bansos BPNT & PKH

Gempol – Rabu (12-08-2020) Panit I Binmas Polsek Gempol Ipda DADANG WAHIAT didampingi Bhabinkamtibmas Desa Semplo Brigadir Heru Haerudin melaksanakan monitoring pendistribusian Bansos BPNT & PKH kepada masyarakat dengan jumlah penerima 300 KPM dengan nominal Rp 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah).

Bhabinkamtibmas Desa Semplo Brigadir Heru Haerudin selain melaksanakan monitoring juga melakukan arahan tentang Bansos dari Pemerintah agar selalu membenahi data penerima program Bansos dengan harapan terdapat keseragaman data mengenai penerima bansos sehingga penyaluran bantuan sosial tepat sasaran, jumlah penerima 300 KPM dengan nominal Rp 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah).

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Semplo Brigadir Heru Haerudin Anggota Polsek Gempol, Polres Cirebon, wajib untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan sosial tersebut, penyaluran bantuan sosial dengan harapan Bantuan Sosial tersebut tepat sasaran kepada yang berhak mendapatkan bantuan sosial tersebut.

Kegiatan Monitoring penyaluran Bantuan Sosial tersebut Perintah langsung Kapolsek Gempol KOMPOL H. ALI MASHAR., SH menindak lanjuti perintah Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. SYAHDUDDI., S.Ik., M.Si. Agar para Kapolsek dengan Anggota harus monitor di wilayah masing-masing dan lakukan monitoring dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan sosial tersebut dengan harapan diwilayah hukum Polsek Gempol dalam keadaan aman dan kondusif.

Humas Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

17 + 6 =