Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polres Cirebon, dengarkan keluhan warga tentang Kamtibmas

Polres Cirebon – Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polres Cirebon Aiptu Dadang Wahyudin, mendengarkan keluhan-keluhan warga binaannya tentang Kamtibmas. Rabu (09-10-2019).

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polres Cirebon Aiptu Dadang Wahyudin ketika melaksanakan giat Door to Door (DDS), selalu mendengarkan berbagai keluhan warga tentang Kamtibmas di desa binaannya, seperti kenakalan remaja, Miras ataupun knalpot bising. Hal ini merupakan prioritas utama yang akan dilakukan oleh Aiptu Dadang Wahyudin untuk dilaporkan kepada pimpinan yaitu Kapolsek Talun Polres Cirebon dalam mengambil suatu kebijakan untuk menentukan langkah-langkah Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tampung berbagai keluhan warga yang ada didesa binaan masing-masing Bhabinkamtibmas, kemudian ambil langkah tepat dan cepat dalam menentukan kebijakan untuk mengatasi hal-hal yang dikeluhkan warga. Sebagai pimpinan Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH harus segera melakukan tindakan preventif guna mencegah Gukamtibmas dan ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, ungkap Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, SIK, M.Si.

Humas Polsek Talun Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

3 × 2 =