Bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon Himbau dan tekankan penerapan protokol kesehatan 3M kepada warga yang akan menerima bantuan

Waled – Bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon tekankan penerapan protokol kesehatan kepada warga binaannya untuk berdisiplin menerapkan protokol kesehatan pada saat akan meneriman bantuan. Sabtu (21/11).

Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi dan sebagai feed back sebagai penerima bantuan maka harus mengikuti program pemerintah juga dalam upaya memutus penyebaran covid-19.

“Berdisiplin dalam menggunakan masker, mencuci tangan secara berkala dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan sebagai langkah dalam pencegahan dan terapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin berolahraga” ujar Bhabinkamtibmas dalam himbauannya

Kapolresta Cirebon Kombespol M Syahduddi Sik Msi melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati SH menyampaikan bahwa “dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat secara bersama-sama adalah langkah utama dalam menjaga diri, keluarga dan orang lain dalam pencegahan penyebaran covid-19”.

dalam OPS aman Nusa II ini jajaran kepolisian secara bersama-sama menyampiakan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai implementasi dari instruksi presiden no 6 tahun 2020 tentang pencegahan dan pengendalian covid-19.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

3 × three =