Bhabinkamtimas Desa Trusmi wetan Polsek Plered Polres Cirebon melaksanakan anjangsana

Polres Cirebon – rabu (18-09-2019). Bhabinkamtibmas Desa Trusmi wetan Polsek Plered Polres Cirebon melaksanakan giat anjangsana warga desa Trusmi wetan selaku bhabinkamtibmas desa Trusmi wetan Aipda Eko P,,SH..menghimbau para warga khususnya desa Trusmi wetan agar tidak ada yang mengikuti Pato -pato kuda dalam rangka memayu buyut trusmi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi kejadian yang tidak diinginkan karena Pato – Pato kuda bisa membahayakan para penonoton pawai arak- arakan maupun pemacu kuda,karena berada bukan pada tempatnya.

Sebagai Anggota Polisi yang Profesional, Modern dan Terpecaya (Promoter), kami akan melakukan upaya pencegahan untuk meminimalisir kejadian maupun dampaknya dengan melakukan pendekatan dan rutin menyambangi warga serta memberikan arahan tentang bahayanya pato-pato kuda kalau dilakukan bukan pada tempatnya, tutur Aipda Eko P ,,SH..

Kegiatan diatas tersebut perintah Kapolsek Plered AKP Budi Hartono S.H., menindak lanjuti perintah Kapolres Cirebon AKBP SUHERMANTO. S.I.K., M.S.I. agar Para Kapolsek beserta anggotanya harus monitor dan lakukan pengamanan setiap ada kegiatan, agar diwilayahnya masing-masing aman dan kondusif.

Kasihumas Polsek Plered Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

eighteen − 11 =