Bripka Wintoro Anggota Polsek Kaliwedi Polres Cirebon Evakuasi Korban Laka Lantas

Polres Cirebon – Anggota Polsek Kaliwedi Polres Cirebon dipimpin Bripka Wintoro evakuasi korban laka lantas di Jl. Raya Ujungsemi-Guwa Kidul termasuk Desa Ujungsemi Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon. Senin, 12/08/2019.

Lakalantas terjadi pukul 07.30 Wib antara kendaraan sepeda motor Honda Beat No.Pol : E 5664 JN yang dikendarai oleh BN (40) dengan sepeda motor Yamaha Vega B 6136 UHR yang dikendarai oleh M (35) dengan membonceng FA (15) yang merupakan seorang pelajar.

Tabrakan terjadi diduga pengendara sepeda motor Honda Beat tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga mengambil jalur kanan dan menabrak sepeda motor Yamaha Vega. Akibat kejadian tersebut masing masing pengendara hanya mengalami luka ringan. Korban berikut kendaraan sudah dievakuasi oleh Patroli Polsek Kaliwedi Polres Cirebon.

Plh Polsek Kaliwedi Iptu Awan Suryawan SH menyampaikan terima kasih kepada anggota yang sudah sigap datang ke TKP laka lantas dengan mengevakuasi korban untuk membawa ke Rumah Sakit terdekat. Dengan cepat mengevakuasi korban laka lantas setidaknya nyawa korban dapat terselamatkan. Tandas Iptu Awan Suryawan SH.

Humas Polsek Kaliwedi Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

2 × 4 =