Ciptakan situasi aman dan damai jelang Pilwu serentak, Kapolsek Talun Polres Cirebon kunjungi Kantor Kuwu Desa Kecomberan

Polres Cirebon – Ciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pilwu serentak Kab Cirebon tahun 2019, Kapolsek Talun Polres Cirebon mengunjungi Kantor Kuwu di Desa Kecomberan. Rabu (11-09-2019).

Ajang pemilihan Kuwu yang akan dilaksanakan secara serentak di Kab. Cirebon pada bulan Oktober 2019 mendatang, Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH mengunjungi Kantor Kuwu di Desa Kecomberan Kec. Talun, untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi wilayah Desa Kecomberan yang akan mengikuti Pesta Demokrasi Rakyat dalam pemilihan Kuwu.
Selain daripada itu Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH, juga dalam kunjungannya yang diterima oleh PJ Kuwu Kecomberan, sekaligus untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai menjelang Pilwu serentak tersebut.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, SIK, M.Si. melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Eddie Mulyono, SH, mengatakan agar Kapolsek Talun Polres Cirebon selalu memantau perkembangan situasi didesa yang akan melaksanakan pemilihan Kuwu, ciptakan situasi yang aman dan damai sehingga pelaksanaan pemilihan Kuwu di Desa Kecomberan dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Humas Polsek Talun Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

11 − eleven =