Dalam Menjaga Kebersihan dan Kerapihan Sebagai Upaya Dalam Menangkal Corona (Covid-19), Personil Polsek Waled Polresta Cirebon Kompak Dalam Menjaganya

Polresta Cirebon, bersih pangkal sehat, itulah moto yang diajarkan dari mulai kita duduk di bangku sekolah dasar, seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar dengan kesadaran setiap personilnya berusaha menjaga kebersihan dan kerapihan Mako Polsek guna terciptanya tempat kerja yang sehat yang dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang mengurus keperluan di Mapolsek Waled. Senin (23/3).

Kegiatan ini menjadi rutinitas yang harus di jaga sebagai pola hidup sehat dalam menangkal penyebaran virus Corona (covid-19).
Dengan kesadaran setiap personilnya ada yang menyapu dan mengepel lantai, membersihkan dan mengelap kaca serta ada yang menata di halaman agar terlihat rapi dan nyaman untuk dipandang.

Dikesempatan yang berbeda Kapolresta Cirebon Kombespol M SYAHDUDDI SIK MSI melalui Kapolsek Waled AKP NANI KUSMAYATI SH menyampaikan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, kami bangga kepada personil yang dengan kesadarannya dapat menjaga kebersihan dan kerapihan Mapolsek yang mana ini sebagai wujud bahwa Polsek Waled ikut berperan dalam menangkal penyebaran virus Corona (covid-19).

Kebersihan adalah hal yang dapat mencegah penularan segala macam penyakit, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Waled diharap dapat di contoh oleh masyarakat dalam menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk menjaga kebersihan baik di tempat tinggal maupun dilingkungan sekitarnya.

(Humas Polsek Waled)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

one × three =