Dalam operasi Yustisi Petugas Gabungan Tindak Puluhan Pelanggar

 

Sedong – Kamis (17/09/2020) Di hari ke tiga ini, Petugas gabungan dari Koramil sindanglaut, Polsek Sedong, dan Satpol PP Kecamatan Sedong, menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin berdasarkan Inpres nomor 06 Tahun 2020, di jalan Raya Panongan depan Kantor Polsek Sedong tepatnya Desa Panongan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut serentak dilaksanakan mulai tanggal 15 September 2020, dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan wajib pakai Masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Para pelanggar langsung didata dan dikenakan sanksi sosial seperti mengucap pancasila dan sanksi fisik berupa push up, sedikitnya ada puluhan warga yang terjaring dalam Operasi Yustisi tersebut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Sedong Iptu Uton Suhartono SH. menyampaikan bahwa Operasi Yustisi Penegakan Disiplin yang digelar oleh Petugas gabungan dari Koramil Sondanglaut, Polsek Sedong, dan Satpol PP Kecamatan Sedong di Wilayah Hukum Polsek Sedong tersebut untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kapolsek pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan.

POLRESTA CIREBON

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

17 − fifteen =