Gaktibplin Anggota Polsek Arjawinangun.

Polres Cirebon – Kapolsek Arjawinangun Polres Cirebon Polda.Jawa Barat Kompol Sukhemi M SH bersama Kanit Provos melaksanakan pemeriksaan kedisiplinan anggota Polsek Arjawinangun di lapangan Apel Mapolsek Arjawinangun, Bukan oleh Kanit Provos saja dalam melaksanakan pemeriksaan terhadap anggota tersebut namun para perwira juga ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut

Pemeriksaan Gaktiblin (Penegakan ketertiban dan kedisiplanan) menyangkut data diri anggota seperti KTP,Kartu Tanda Anggota, SIM, surat kendaraan, Senpi serta sikap tampang bagi anggota yang berpakainan dinas diantaranya kelengkapan seragam Dinas, kerapihan rambut, serta kelengkapan lainya.

Adapun tujuan dilakukanya pemeriksaan terhadap anggota Polri Polsek Arjawinangun Polres Cirebon yaitu untuk ketertiban dan kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas sehari harinya.

Kapolsek Arjawinangun Polres Cirebon Kompol Sukhemi M SH menjelaskan bahwa pemeriksaan kedisiplinan merupakan salah satu giat yang harus rutin dilaksanakan karena Semua itu sudah diatur dalam perkap no.14 tahun 2011 tentang kode etik propesi bagi anggota Polri yang harus benar benar di pedomani oleh semua anggota Polri. (09/10/2019)

Humas Polsek Arjawinangun Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

5 × 4 =