Kanit Binmas Berikan Himbauan Pada Calon Pengantin di polsek beber Polresta Cirebon

Beber, Kab. Cirebon – Dengan menjalin silahturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Beber Polresta Cirebon serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas dan kebersihan lingkungan sebagai upaya preemtif cegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran Virus Corona, Kanit Binmas Polsek Beber Aiptu Sulaiman melaksanakan Sambang ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Kamis (19/03/2020).

Pada giat tersebut Kanit Binmas Beber menyampaikan himbauan kepada calon pengantin terkait virus Corona,

“Agar tetap tenang jangan resah dan tidak menyebarkan berita berita yang belum tentu kebenaranya/Hoak,melakukan perilaku hidup bersih dengan melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas ,untuk sementara waktu menghindari keramaian dan perjalanan tidak penting,tidak berbelanja kebutuhan pokok yang berlebihan karena pemerintah menjamin stock kebutuhan sembako aman” ucap Kanit Binmas.

Kapolsek Beber Polresta Cirebon Akp.Soemedi,.SH mengatakan selain menjaga kodusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Beber juga setiap anggota Polsek beber melakukan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Virus Corona, serta bagaimana sebenarnya penularan virus Corona tersebut.

(Humas Polresta Cirebon)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

nineteen + ten =