Kanit Reskrim Polsek Gegesik Polresta Cirebon melaksanakan Ops Masker bersama Unsur Muspika bertempat di depan Balai Desa Banyalangu Lor Kec. Gegesik

Gegesik. Jumat ( 11/09/2020 ).Kanit Reskrim Polsek Gegesik Ipda Harmoko. SH, Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan Ops Masker bersama Unsur Muspika Kec. Gegesik yang bertempat di depan Balai Desa Bayalangu Lor yang di ikuti oleh Polsek Gegesik, Koramil, Kecamatan/Pol PP, Puskesmas ,dan instansi terkait,sebelum turun kelapangan terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Gegesik Ipda Harmoko. SH.

Dalam Ops Masker tersebut yang sasaran utamanya adalah para pengemudi mobil/ pengendara sepeda motor, pejalan kaki yang tidak memakai Masker , akan diberhentikan dan diperiksa, bagi yang tidak memakai Masker akan diberi tindakan dengan cara menghormat bendera dengan mengucapkan kalimat ” Saya Tidak Pakai Masker ” sebanyak 20 ( Dua puluh ) kali, setelah itu diberi Masker untuk dipakai, itu semua adalah suatu keperdulian Polri ( Polsek Gegesik Polresta Cirebon ) bersama Unsur Muspika Kec. Gegesik dalam mencegah serta mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid – 19 / Virus Corona.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M.Syahduddi. SIK. MSi. menyampaikan pesan melalui Kapolsek Gegesik Akp. H. Sayidi. SH, dengan adanya Ops Masker yang dilaksanakan oleh Polsek Gegesik Polresta Cirebon dengan bekerjasama dengan Unsur Muspika dan Instansi terkait , secara tidak langsung bahwa Polri peduli dan menunjang program Pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid – 19.

( Humas Polsek Gegesik Polresta Cirebon )

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

2 + twenty =