Kanit Sabhara Polsek Talun Polresta Cirebon, berikan pengarahan dan pembinaan kepada siswa sekolah yang membolos

Polresta Cirebon – Kanit Sabhara Polsek Talun Polresta Cirebon Ipda Ade Tomas Permana, memberikan pengarahan dan pembinaan kepada siswa-siswa sekolah yang membolos dilokasi Embung Desa Sarwadadi. Jumat (14-02-2020).

Anggota Polsek Talun Polresta Cirebon yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Ade Tomas Permana, ketika mendapati siswa-siswa sekolah dari SMK 6 Kuningan yang sedang membolos / tidak masuk sekolah, dilokasi Embung Desa Sarwadadi Kec. Talun Kab. Cirebon, langsung melakukan tindakan Kepolisian berupa pemeriksaan barang bawaan, kendaraan dari siswa- siswa tersebut, kemudian memberikan pengarahan dan pembinaan, selanjutnya siswa-siswa tersebut disuruh kembali ke sekolahnya di SMK 6 Kuningan. Sedangkan lokasi Embung Desa Sarwadadi sendiri merupakan waduk yang dibangun oleh Pemdes Desa Sarwadadi yang lokasinya berbatasan dengan Kec. Pancalang Kab. Kuningan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, SIK, M.Si. menyampaikan melalui Kapolsek Talun Polresta Cirebon AKP Sudarman, S.Sos, agar memberikan pengarahan dan pembinaan kepada siswa-siswa sekolah yang membolos, bila dilakukan berulang kali agar berkoordinasi dengan pihak Sekolah untuk diberikan pembinaan kesiswaan secara langsung oleh Sekolah yang bersangkutan.

Humas Polsek Talun Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

4 × two =