Kapolsek Gegesik Polresta Cirebon Futsal bersama Anggota dan para Kuwu Kecamatan Gegesik

Polresta Cirebon Jumat ( 21/02/2020 ), Kapolsek Gegesik Akp H. Sayidi. SH, Polresta Cirebon bermain Olah Raga Futsal bersama Anggota dan para Kuwu di Gedung Futsal Krida Gegesik Kidul Kec. Gegesik, dalam kegiatan olah raga Futsal tersebut tidak mencari menang atau kalah ,akan tetapi untuk menjaga kesehatan serta menjalin silaturahim bersama Kuwu se Kec. Gegesik, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dengan unsur Muspika atau dengan instansi lain di wilayah Hukum Polsek Gegesik – Polresta Cirebon.

Dengan adanya kegiatan Jumat berolah raga secara tidak langsung , menjadikan badan menjadi sehat, yang selama satu Minggu melaksanakan aktifitas, dengan diimbangi olah raga bersama dengan para Kuwu ,Unsur Muspika, serta instansi terkait, dengan adanya olah raga bersama menjadikan suatu kekompakan,kebersamaan,serta menjalin silaturahim, dengan adanya kegiatan tersebut, Polsek Gegesik Polresta Cirebon dengan Kapolsek nya Akp H. Sayidi. SH, selalu menjalin hubungan yang baik dengan Unsur Muspika ,instansi terkait ,Kuwu, sehingga apabila ada suatu permasalahan bisa dikordinasikan / dimusyawarahkan dengan baik.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M.Syahduddi. SIK. MSi, menyampaikan pesan melalui Kapolsek Gegesik Akp H.Sayidi. SH , bahwa Jumat Berolah Raga bersama dengan para Kuwu, Unsur Muspika , instansi terkait adalah penting sekali, karna disamping badan sehat juga bisa menjadikan suatu ajang menjalin silaturahim, itu semua perlu ditingkatkan karna Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari masyarakat maupun instansi terkait.

Humas Polsek Gegesik Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

seven + 4 =