Kapolsek Gempol laksanakan gladi PAM Perjalanan Ibu RI 1

Polres Cirebon – Dilaksanakan kegiatan gladi PAM Perjalanan Ibu RI 1, dalam kegiatan tersebut dimonitor langsung Oleh Kapolsek Gempol KOMPOL H. SUWITNO. SH., MH.  bertempat di Flyover Lungbenda di wilayah hukum Polsek Gempol Palimanan – Rabu (02-10-2019).

Kapolsek Gempol Gempol KOMPOL H. SUWITNO. SH., MH. memberikan pesan-pesan agar dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan kepada pengguna jalan yang mencurigakan karena dikhawatirkan membawa sajam dan obat-obatan terlarang sehingga dapat menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan untuk menghindari tindak kejahatan pada masyarakat, Satu persatu kendaraan maupun Orang dilakukan pemeriksaan termasuk barang bawaan pengendara, demi meyakinkan tidak terdapat benda yang mencurigakan, petugas menggeledah bagasi jok motor, begitupun surat-surat kendaraanpun tidak luput dari pengecekan, namun Anggota tidak menemukan benda-benda yang mencurigakan seperti sajam, senpi maupun Narkoba.

Kapolres cirebon AKBP. SUHERMANTO. S.Ik., M.Si. melalui Kapolsek Gempol KOMPOL H. SUWITNO. SH., MH. mengatakan “Selama kegiatan, Alhamdulillah anggota tidak menemukan barang yang mencurigakan, meski demikian kita akan selalu lakukan operasi ini demi kenyamanan dan keamanan wilayah hukum Polsek Gempol,”

Kegiatan gladi PAM Perjalanan Ibu RI 1, merupakan sebagai bentuk upaya preventif dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayanani masyarakat yang terbaik kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Gempol dengan harapan situasi yang aman dan kondusif.

Humas Polsek Gempol, Polres Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

19 + thirteen =