Kapolsek Gempol Polresta Cirebon KOMPOL H. ALI MASHAR, S.H., bersama Anggota laksanakan Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Budi Dharma

Polsek Gempol – Jum’at (21-02-2020) Kapolsek Gempol Kompol H. ALI MASHAR. S.H.. bersama Anggota melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Budi Dharma termasuk Desa Pegagan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon

Sebagai Umat beragama, menjalin silaturahmi antar sesama manusia sangat penting untuk dijalankan. selain menjalankan ibadah wajib seperti shalat, puasa dan zakat. Mejalin silaturahmi juga menjadi salah satu bentuk ibadah yang sangat dicintai Allah Subhaanahu Wa Ta’ala.

Maksud dan tujuan dilaksanakan giat sholat Jum’at berjama’ah adalah untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara Ulama dan Polri dan sebagai bentuk perwujudan seorang anggota Polri yang Agamis dalam mengemban tugas Kamtibmas, sehingga para tokoh Agama bersimpati terhadap Polri serta mendukung kinerja Polri, serta untuk menyerap aspirasi dari tokoh Agama yang berkembang dilingkungan Masyarakat, agar citra dan pelayanan Polri lebih baik di masyarakat.

Giat diatas menindak lanjuti arahan Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. SYAHDUDDI, S.I.K., M.S.i. agar Anggota harus dekat/menyatu dengan masyarakat pada saat bertugas maupun saat beribadah, Hal ini dimaksudkan untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara Ulama dan Polri dan sebagai bentuk perwujudan seorang anggota Polri yang Agamis dalam mengemban Kamtibmas dan selalu mengingatkan kepada anggotanya, untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH. SWT.

Humas Polsek Gempol Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

5 × four =