Kapolsek Kaliwedi Sambut Team Penilaian Mako Dari Polresta Cirebon

Polresta Cirebon – Kapolsek Kaliwedi AKP Kentar Budi S SH menyambut kedatangan team penilaian mako di Mapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon. Selasa (30/06/2020) pukul 10.30 WIB.

Team penilaian mako di pimpin Kasat Shabara Kompol Tutu Mulyana didampingi Akp SRI.M, Bripka Asep Provos Polresta Cirebon.

Kedatangannya untuk menilai keadaan mako di seluruh Polsek jajaran Polresta Cirebon dalam program lomba mako menyambut hari bhayangkara ke 74.

Adapun yang dinilai oleh team adalah kesiapan Anggota, kebersihan Mako dan Ruangan kerja Fungsi masing masing serta administrasi tiap fungsi.

Kompol Tutu Mulyana selaku ketua team penilaian menghimbau agar seluruh anggoa selalu siap siaga baik di mako maupun dalam pelayanan Masyarakat.

Kegiatan ini untuk memotifasi Kantor Polsek-Polsek yang Lain agar lebih meningkatkan playanan publik serta menjaga kebersihan dan Kesiap siagaan anggota dalam hal apapun. Tegas Kompol Tutu M

Selanjutnya team penilaian mako meninjau Kebun dan kolam ikan ketahanan pangan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Kaliwedi.

Hasil penilaian mako Polsek di jajaran Polresta Cirebon akan di umumkan di hari bhayangkara ke 74.

(Humas Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

four × 1 =