Kapolsek Pabedilan Polresta Cirebon Pimpin Apel dan Senam AW-S3 Rutin tetap menjaga jarak dan selalu gunakan Masker, untuk Antisipasi Penyebaran Virus CoVid-19

0 34

Pabedilan, 30/03/2020
Selasa sekira Jam 08.30 wib, Kapolsek Pabedilan IPTU H.SUHADA,SH melaksananan kegiatan Rutin baik Apel maupun Senam AW-S3 tetap menjaga SOP dalam Pencegahan Penyebaran Virus CoVid-19 atau Corona.
Hal itu dilakukan dengan tetap menggunakan Masker juga menjaga jarak antar anggotanya, saat apel jam 08.00 wib juga jarak antar anggotanya sejauh rentangan tangan keduanya.
Kita mau cari sehat dan aman namun tetap mengikuti aturan yang ada, bukan kita malah menghiraukan SOP dalam Pencegahan Penyebaran Virus CoVid-19. Setelah Apel kemudian Kanit Sabhara IPDA AGUS BW memimpin Senam AW-S3 dengan Gerakan yang sederhana namun bisa memacu Imunitas tubuh kita meningkat, dan inilah salah satu cara terbaik untuk diri sendiri dalam menjaga kesehatan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. SYAHDUDDI, S.I.K, M.S.I Melalui Kapolsek Pabedilan menjelaskan, Semua jajaran Polresta Cirebon wajib melaksanakan Senam AW-S3 ini dengan tujuan agar kesehatan Anggotanya terjaga, dan bisa disampaikan kepada masyarakat Bahwa inilah salahsatunya cara untuk Pencegahan terhadap Penyebaran Virus CoVid-19 atau Corona dari Imunitas tubuh kita.

(Kasi Humas Polsek Pabedilan Polresta Cirebon)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

13 − eight =