Kapolsek Talun Polresta Cirebon bersama Muspika adakan mediasi terkait kesalahpahaman warga

Polresta Cirebon – Kapolsek Talun Polresta Cirebon bersama Muspika adakan mediasi dan musyawarah terkait kesalahpahaman warga dari 3 Desa di Kec. Talun Kab. Cirebon. Selasa (26-05-2020).

Kesalahpahaman yang terjadi antara warga dari 3 desa yaitu antara Desa Kepongpongan, Desa Kecomberan dan Desa Cirebon Girang yang sempat menimbulkan ketegangan dan hampir terjadi tawuran antar warga / desa, kemudian diadakan mediasi atau musyawarah antara ketiga desa tersebut oleh Kapolsek Talun Polresta Cirebon AKP Sudarman dengan dihadiri oleh Muspika Kec. Talun, Kuwi Desa Kepongpongan, Desa Kecomberan dan Desa Sampiran, para Mandor Desa, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polresta Cirebon dan anggota Babinsa Koramil Cirebon Selatan.

Dalam kesempatan mediasi / musyawarah tersebut disepakati secara bersama antara Polsek Talun Polresta Cirebon, Koramil Cirebon Selatan dan Pemdes ketiga desa akan bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di desanya masing-masing dan apabila masih ada warganya yang merasa tidak puas serta melakukan aksi anarkis / keributan yang dapat menimbulkan kericuhan bahkan terjadi tawuran antar warga, maka akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, SIK, M.Si. melalui Kapolsek Talun Polresta Cirebon AKP Sudarman, S.Sos.

(Humas Polsek Talun Polresta Cirebon).

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

20 − ten =