Kapolsek Weru Himbau Supir Angkot GP Untuk Tetap Beroperasi Rutin Terkait Aksi Demo Angkutan Online

0 11362

 

Polres Cirebon – Tertibkan Angutan Umum GP, Kapolsek Weru Kompol MH. Dardak langsung terjun ke Jalan bersama anggota Lantas, Bhabinkamtibmas, Selasa pagi (15/8/2017).

Melihat banyaknya Angutan Umum GP jalur Palimanan – Gn. Sari yang parkir di Depan SPBU Weru kurang lebih 20 kendaraan, Kapolsek Weru di dampingi Kanit Lantas Weru dan anggota Bhabinkamtibmas langsung menghimbau kepada supir-supir GP tersebut agar tetap beroperasi mengangkut penumpang, jangan terganggu dengan aksi demo angkutan umum di wilayah kota cirebon.

“ Selain di lihat tidak pantas, juga banyak masyarakat yang terganggu aktifitasnya yang tidak bisa menggunakan trasnportasi angkot, karena kekhawatiran supir GP dengan berita adanya aksi mogok angkutan umum tentang ojek online. Alhamdulilah, mereka semua bisa menerima dan bisa beroperasi kembali sebagaimana mestinya,” ujar Kapolsek Weru di Lokasi SPBU.

Diharapkan, dengan upaya sosialisai Kapolsek Weru diatas, bisa memperlacar aktifitas kemabli masyarakat yang menggunakan jasa angkutan umum untuk menuju tempat kerjanya dan tidak terganggu dengan aksi demo angkutan umum yang ada di wilayah kota, tambah Kompol Dardak menjelaskan.

TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI
(HUMAS POLRES CIREBON)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

five × 3 =