Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Gempol Polresta Cirebon laksanakan sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan

Gempol – Minggu(17-01-2021) Bhabinkamtibmas Polsek Gempol Polresta Cirebon laksanakan sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan di tempat-tempat stategis antara lain Mini market, SPBU, Masjid/Musollah, Kantor/Balai Desa, Pertigaan maupun simpang empat untuk dilihat dan dibaca Masyarakat untuk di pedomani serta dilaksanakan dengan harapan mencegah penyebaran virus corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kali ini dilaksanakan Oleh Aiptu Rokhmat Bhabinkamtibmas Desa Cengkuang Kecamatan Palimanan, adapun isi dari sosialisasi adalah sebagai berikut. :
1. Membatasi Kegiatan Masyarakat di luar rumah sampai dengan pukul 19.00.Wib.
2. Membatasi tempat kerja/perkantoran dengan menerapan Work From Home (WFH) sebesar 75% dan Work From Office (WFO) sebesar 25% dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat.
3. Membatasi kegiatan yang mengikutsertakan Aparatur atau Masyarakat dengan jumlah besar (50% Kapasitas ruangan).
4. Belajar Mengajar semua tingkatkan daring/Online.
5. Pelaksanaan kegiatan ibadah tetap bisa dilakukan dengan pembatasan kapasitas 50% dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bhabinkamtibmas Desa Cengkuang Aiptu Rokhmat juga mengingatkan Masyarakat tetap lakukan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas) dengan harapan mencegah penyebaran virus corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Kegiatan diatas tersebut merupakan perintah Kapolsek Gempol Kompol SUKHEMI. M., SH., menindak lanjuti perintah Kapolresta Cirebon KOMBES POL. M.SYAHDUDDI, S.Ik., M.Si. Agar seluruh Bhabinkamtibmas lakukan sosialisasi Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan lakukan pengecekan kesehatan serta kesiapan setiap personil Polsek Gempol agar seluruh anggota selalu siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Gempol – Polresta Cirebon.

Demikian yang kami laporkan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

seventeen − five =