Panit Binmas Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon sambangi pengusaha tanaman Herbal

Polresta Cirebon – Panit Binmas Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon Polda Jawa Barat Ipda M. Fadholi SH yang di dampingi oleh Panit IK Aiptu Sutejo serta Ka. SPK Aipda Slamet melaksanakan kegiatan Sambang serta penggalangan kepada penggiat tanaman herbal Sdr. Bapak DR.H. TOPIK yang beralamat di blok BTN Permai termasuk Desa Arjawinangun, dalam rangka koordinasi dan pembelajaran dalam mengolah tanaman herbal untuk ketahanan pangan dan home industri.

Adapun Jenis tanaman herbal yang dibudidayakan di antaranyai Camperia Galanga ( kencur ), temu ireng, temu lawak, cabe, jahe, sereh dan lain lainnya.
Produk yg dihasilkan adalah minyak herbal yaitu proses consentrat ( minyak goreng kemasan dicampur bahan tanaman herbal ).

Kapolsek Arjawinangun Kompol Sukhemi.M SH mengatakan kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu program Unit Binmas dimana dengan menyambangi warganya sehingga kedekatan antara Polri dengan masyarakat menjadi dekat dan akan terjalin dengan baik serta harmonis sehingga tercipta kamtibmas yang aman kondusip.

(Humas Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

thirteen + seventeen =