Pastikan tepat sasaran dan keamanan, bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon lakukan pengawalan dan pengamanan penyaluran Bansos

Polresta Cirebon – Pemerintahan daerah Provinsi Jawa Barat menyalurkan paket bantuan sosial (Bansos) bagi warga terdampak covid-19 di seluruh wilayah Jawa barat dengan setiap KK penerima mendapatkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Jumat pagi (22/5) Bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon Brigadir Anjar Pamungkas SH bersama Babinsa Serka Uum Sumbadra melakukan pengawalan dan pengamanan penyaluran Bansos Gubernur Jabar kepada warga Desa Gunungsari Kec.Waled Kab.Cirebon.

Sebanyak 377 paket bansos di bagikan melalui kantor pos dan ojek online dengan dilakukan pengawalan dan pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Sesuai dengan instruksi dari pimpinan, segala hal bentuk bantuan yang berkaitan dengan dampak pandemi covid-19 harus di salurkan tepat sasaran, maka kami kawal langsung dan pastikan keamanan serta kelancarannya” ujar Kapolsek Waled

Adapun isi paket bansos tersebut berupa telur ayam 2 Kg, beras 10 Kg, makanan kaleng, gula 1 Kg, minyak goreng 2 liter, terigu 1 Kg, Vitamin C, mie instan 16 bungkus dan uang tunai sebesar Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

twelve + fourteen =