Patroli dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Gempol Polresta Cirebon.

Gempol – Selasa (08-12-2020), jam 08.00 Wib, 3 (tiga) anggota Piket polsek Gempol dipimpin Pawas Iptu Suheryana Melaksanakan Giat Ops Aman Nusa II dengan Memberikan Himbauan adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat yang sedang berkerumun dan tidak memakai masker terhadap masyarakat Desa Kedungbunder Kecamatan Palimanan – Kabupaten Cirebon.

Kegiatan patroli penerapan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan juga menghimbau masyarakat agar menggunakan Masker dan Menjaga Jarak Aman sesuai Protokol Anjuran Pemerintah. Pencegahan penyebaran Corona Virus Diasease 2019 (Covid-19) Oleh Polsek Gempol Polresta Cirebon dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. SYAHDUDDI S.,I. MSi melalui Kapolsek Gempol KOMPOL H. SUKHEMI. M., SH agar terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, jaga kesehatan lakukan protokol kesehatan secara maksimal sesuai dengan aturan yang telah pemerintah tetapkan tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak (3M) dengan harapan masyarakat terhindar dari Virus Corona/CoVid-19, sehingga di wilayah masing-masing tercipta situasi dan kondisi yang aman kondusif, cepat lakukan tindakan yang terarah terukur apabila ada laporan masyarakat yang memerlukan kehadiran Polsek Gempol – Polresta Cirebon.

Demikian yang kami laporkan.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

18 − three =