Penyekatan Jalur dalam rangka PSBB Provinsi Jawa Barat Wilayah Polsek Babakan Polresta Cirebon

Polresta Cirebon – Pelaksanaan kegiatan penyekatan jalan Dalam PSBB Provinsi Jawa Barat Wilayah Cirebon Polsek Babakan Polresta Cirebon Polda Jabar. Yang dipimpin Kapolsek Babakan Akp Pardi SH di dampingi Daramil Babakan dan Camat Babakan, dengan menempatkan personil di 2 titik yaitu Pertigaan SMP N I Babakan dan pertigaan Kopek Desa Kudukeras, melibatkan: 10 personil Polsek Babakan, 10 personil TNI Koramil Babakan,dan 6 Personil,
Sat. Pol PP Kecamatan Babakan
Jumlah 26 Personil. 26/05/2020

Adapun lokasi yg di Berlakukan PSBB adalah Sepanjang Jalur Jalan Raya Babakan Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

Situasi arus lalu lintas di Jalur Jalan Raya Babakan tersebut terpantau ramai lancar di dominasi kendaraan R2 dan R4, dibandingkan sebelum diberlakukan penyeketan arus lalin di sekitaran Jalur tersebut terpantau padat namun setelah diberlakukan PSBB arus lalin terpantau landai.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi SIK Msi melalui Kapolsek Babakan Akp Pardi SH penyekatan di Jl.Pertigaan SMP N I Babakan dan Jl Raya Pertigaan Kopek Kudukeras Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon dalam rangka PSBB Provinsi Jawa Barat di Wilkum Polsek Babakan Polresta Cirebon Polda Jabar yang dilaksanakan dari tgl. 20 s.d 29 Mei 2020 yg dimulai dari Pkl. 16.00 s.d 18.00 Wib.

Bahwa tujuan dari penyekatan adalah untuk mengurangi aktifitas masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.

Humas Polsek Babakan Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

ten + 3 =