Piket jaga malam Polsek Pangenan Polresta Cirebon Dialogis dengan karyawan Alfamart desa bendungan kec pangenan

Polsek Pangenan – Kegigihan dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sama hal menambah kekuatan dalam mewujudkan situasi yang damai tentram bagi langkah Kepolisian polsek Pangenan Polresta Cirebon. berpatroli ke ALFAMART DESA BENDUNGAN dan dialogias dengan karyawan tentunya banyak hal yang bermanfaat bagi semua pihak untuk saling memberikan berbagai informasi.

SENIN malam (07/12/2020), anggota dari Piket jaga malam Polsek Pangenan BRIPKA MOCH SYAPUDIN dengan BRIPKA SAPURO.SH ketika berpatroli malam hari menyempatkan anjangsana dialogis dengan karyawan Alfamart Dalam hal ini pendekatan dengan karyawan perusahan Alfamart yang bertugas dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan karyawan Alfamart untuk membangun kontruksi keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Perusahaan aman dan selalu menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan (3M) mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Kapolresta cirebon KOMBES POL. M. SYAHDUDDI SIK. SMI melalui Kapolsek Pangenan
AKP H. KENTAR BUDI SEDIONO.SH memerintahkan anggota yang melaksankan Patroli malam menyampaikan bahwa bilamana ada hal-hal yang mencurigakan dilingkungan kerjanya, diharapkan karyawan Afamart agar segera lapor ke Kantor Kepolisian terdekat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli rutin ini merupakan salah satu bentuk pencegahan adanya gangguan kamtibmas di lingkungan perusahan Alfamart dengan memberikan pembinaan kepada para karyawan Alfamart atau yg bertugas saat itu sering kontrol lingkungan Afmart agar situasi tetap terkendali dan aman dr pencurian barang yg ada di lingkungan Alfamart,” ujar Kapolsek Pangenan, AKP H. KENTAR BUDI SEDIONO.SH.

Demikian di laporkan (humas polsek pangenan)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

4 + nine =