Polsek Beber Polresta Cirebon laksanakan Patroli malam dan Tinjau Penerapan 3M

Beber,— Unit Patroli Polsek Beber Polresta Cirebon Aiptu Dede Sudrajat beserta Aiptu Romli melaksanakan Patroli malam guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tinjau penerapan 3M dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19. Minggu malam (20/09/2020)

Patroli yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Beber dengan menyasar ke perumahan penduduk, kawasan gronggong, Hotel, Perkantoran, SPBU, Perbankan. pertokoan dan ke titik rawan lainnya. Selain bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, juga untuk mengawasi kedisiplinan warga dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Beber Akp Soemedi, SH
menjelaskan bahwa “Tujuan pelaksanaan patroli ini adalah untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan kegiatannya. Selain itu juga untuk mengawasi kedisiplinan masyarakat untuk melakukan 3M ( Menggunakam masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) sesuai aturan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.” Ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli Aiptu Dede Sudrajat menyampaikan himbauannya, “Dalam upaya mencegah pandemi Covid-19 pemerintah sudah menghimbau seluruh masyarakat agar tidak mengabaikan himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker saat keluar rumah”

“Dengan melakukan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, kita telah berperan serta dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.” imbuh Aiptu Dede Sudrajat.

Humas Polsek Beber Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

one × 4 =