Polsek Gempol Polresta Cirebon Mengadakan kegiatan JUMSIH ( Jum’at Bersih ) Bersama Muspika Kecamatan Gempol

Polresta Cirebon – Jum’at (21-02-2020) Pkl 08.00 Wib, bertempat di Jalan Raya Cirebon Menuju Bandung tepatnya di samping SPBU Ciliwung temasuk Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan giat JUMSIH ( Jum’at Bersih ) Muspika Kecamatan Gempol dengan PT. ITP Palimanan.

Hadir dalam Kegiatan JUMSIH ( Jum’at Bersih ) Muspika Kecamatan Gempol dengan PT. ITP Palimanan. :
– Direktur PT. ITP Palimanan Bpk. KRISTIAN
– Camat Gempol H. IMAN SUPRIYADI,. S.Sos,. M.Si.
– Anggota Polsek Gempol.
– Anggota Koramil 2016 Palimanan.
– Kuwu Desa Palimanan Barat SUBHAN NURAKHIR.
– Perangkat Desa Palimanan Barat.
– Karyawan PT. ITP Palimanan
– Masyarakat Desa Palimanan Barat
– hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih sekitar 70 orang.

Melalui Kegiatan ini Camat Gempol H. IMAN SUPRIYADI,. S.Sos,. M.Si Menyampaikan bahwa pada hari ini kita akan membersihkan sampah yang berada di Pinggiran Jalan samping SPBU Ciliwung, Kita Sebagai Muspika Kecamatan Gempol Memberikan Contoh Kepada masyarakat agar sadar akan Kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan dan Terimakasih Kepada PT. ITP Palimanan yang sudah ikut serta dalam kegiatan JUMSIH ( Jum’at Bersih ) ini.

Giat diatas sesuai harapan Kapolsek Gempol KOMPOL H. ALI MASHAR. S.H. menindak lanjuti arahan Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. SYAHDUDDI, S.Ik., M.Si. agar Kapolsek beserta Anggota harus dekat/menyatu dengan masyarakat hal ini dimaksudkan untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara Muspika Kecamatan Gempol dengan harapan selalu mendukung kinerja Polri, dan untuk menyerap aspirasi dari tokoh Masyarakat agar citra dan pelayanan Polri lebih baik di masyarakat.

Humas Polsek Gempol Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

16 − 4 =