Polsek Gempol Polresta Cirebon Monitoring dan pengamanan Pelaksanaan kegiatan sholat idul Adha

Gempol – Jum’at (31-07-2020) jam : 06.16.Wib, Anggota Polsek Gempol laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan sholat idul adha di Masjid-masjid wilayah hukum Polsek Gempol baik Kecamatan Palimanan maupun Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Kegiatan sholat idul adha kali ini dilakukan Oleh seluruh Umat Muslim di seluruh dunia dan merupakan kegiatan rutin dilaksanakan pada setiap tahun, pengamanan sholat idul adha di Masjid wilayah hukum Polsek Gempol Polres Cirebon.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan sholat idul adha adalah untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara Ulama dan Polri dan sebagai bentuk perwujudan seorang anggota Bhabinkamtimas dalam mengemban fungsi Kamtibmas, sehingga para tokoh Agama bersimpati terhadap Anggota Polri serta mendukung kinerja Pemerintah maupun Polri dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB)

Dan untuk menyerap aspirasi dari tokoh Agama yang berkembang dilingkungan Masyarakat, agar citra dan pelayanan Polri lebih baik di masyarakat. Bhabinkamtimas Polsek Gempol memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut diatas sesuai harapan Kapolsek Gempol KOMPOL H. ALI MASHAR, SH. menindak lanjuti arahan Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. SYAHDUDDI, S.Ik., M.Si. Anggota harus dekat/menyatu dengan masyarakat pada saat bertugas maupun saat beribadah, kita terus jalin kemitraan dengan sesama tanpa mengenal status apapun itu, untuk wujudkan Negeri Kesatuan Republik Indonesia ini yang aman dan damai.

Hidup saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk menjalin silaturahmi yang hakiki adalah sebuah prinsip kebersamaan dalam hidup.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

8 − two =