Polsek Pangenan Evakuasi Korban Bunuh Diri

0 4182

 

Polres Cirebon – Anggota Ka Spk Aiptu H. Asmuri dan Kanit serse Aiptu Giyana dan anggota Spk Bripka Ronal regen melaporkan Pada hari rabu tanggal 16 agustus 2017 diketahui sekira jam 04.00 wib telah terjadi bunuh diri A.n NH alias Ahm 32 tahun, Buruh/ Borring/ penggali kabel listrik, Blok wage Rt. 02/04 desa rawaurip kecamatan pangenan.
awalnya saksi I (ibu korban) bangun tidur dan hendak sholat shubuh dan melihat KORBAN dalam posisi tergantung di sarung warna biru (yang sudah di sobek menjadi panjang) milik KORBAN.

Tidak ada tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban, dan keadaan seluruh pintu di rumah korban dalam keadaan terkunci.
Diduga korban mengalami depresi/ putus asa , Setelah mengetahui KORBAN dalam keadaan tergantung Saksi I memberitahukan kepada keluarga (MUJAHIDIN, JUJU)dan tetangga (ROSID) lalu korban di lepaskan dari gantungan sarung oleh sdr. ROSID dan sdr. mujahidin namun KORBAN sudah tidak bernyawa. Atas kejadian tersebut. Masyarakat melaporkannya ke polsek pangenan.

Kapolsek pangenan AKP YULYANTO ISTYONO. SH memerintahkan kepada piket SPK dan Serse segera ke TKP dan segera melakukan cek Tkp dan memeriksa saksi-saksi dan untuk dilakukan otopsi ke RS terdekat dan segera laporkan ke pimpinan.

 

TIADA HARI TANPA BERKARYA DAN BERPRESTASI
(HUMAS POLRES CIREBON)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

eighteen + four =