Polsek Sedong Polresta Cirebon Lakukan Patroli Dialogis Antisipasi Kriminalitas Malam Hari

Sedong, – Guna menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, secara rutin Unit Patroli Polsek Sedong Polresta Cirebon melaksanakan patroli Harkamtibmas dan melakukan dialog bersama warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas. Minggu (20/09/2020) malam.

Petugas Patroli Bripka SUPRIYADI dan Aipda SUHERMAN Melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek vital Perbankan,Perumahan, Perkantoran, Alfamart/Indomart, serta daerah lainnya yang di anggap rawan Kriminalitas, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat .

Selanjutnya petugas juga mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3M, menggunakan masker ketika keluar dari rumah, tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, sesuai dengan protokol kesehatan serta sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Mari kita bersama sama mengikuti aturan atau himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ujarnya.

Petugas patroli Bripka SUPRIYADI juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, SIK, M.Si. yang disampaikan melalui Kapolsek Sedong Iptu Uton Suhartono S.H., mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Virus Corona (Covid-19) sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat “Jelasnya.

( Humas Polsek Sedong Polresta Cirebon )

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

fifteen + 5 =