Polsek Waled Polresta Cirebon himbau guru agar motivasi siswa dalam penerapan ptotokoler kesehatan

Polresta Cirebon – Wacana kegiatan sekolah akan kembali di buka dengan sudah digelarnya kegiatan penerima siswa baru di setiap sekolah maka perlu diperhatikan juga terkait penerapan ptotokelr kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Rabu siang (8/7/20) personil Polsek Waled melaksanakan himbauan kepada guru di SMP N 1 Waled dan SMA N 1 Waled terkait protokoler kesehatan di lingkungan sekolah dalam situasi tatanan kehidupan baru dalam situasi pandemi.

Dipimpin oleh Ipda H Muhroni menyampaikan himbauan kepada para guru agar dapat memotivasi para siswa-siswinya agar berdisiplin dalam menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.

Kepada panitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) juga di himbau agar para calon siswa baru untuk mempersiapkan diri dan dapat menyesuaikan dengan ketentuan tatanan kehidupan baru diantaranya penggunaan masker.

“Komunikasi dan kordinasi kita jalin dengan pihak sekolah terutama terkait protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19, terlebih lagi para siswa-siswi ini sebagai generasi penerus bangsa maka harus memahami dan bijak dalam berkegiatan di luar rumah”. Ujar Kapolresta Cirebon melalui Kapolsek Waled AKP NANI KUSMAYATI SH.

Terpantau pihak sekolah sekolah juga sudah menyediakan beberapa tempat cuci tangan sebagai upaya penerapan protokoler kesehatan di lingkungan sekolah.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

7 + fifteen =