Polsek Waled Polresta Cirebon Tegas Berhentikan acara Resepsi Pernikahan di tenagh situasi Pandemi.

Polresta Cirebon- Telah banyak kegiatan yang dilakukan untuk menyampaikan himbauan dari pemerintah Indonesia terhadap warganya dalam mencegah penularan virus Corona (covid-19) dengan harapan semua warga Indonesia agar berdiam diri di rumah apabila tidak ada keperluan yang darurat begitu juga bila memungkinkan bekerjapun dilakukan di dalam rumah, namun lumrahnya setelah melangsungkan akad pernikahan biasanya dilanjutkan dengan resepsi dengan mengundang sanak keluarga dan teman untuk berkumpul berbeda disituasi Pandemi ini sangat tidak tepat sehingga Petugas Polsek Waled Polresta Cirebon Polda jabar turun langsung ke lapangan untuk memberhentikan demi mencegah penularan virus Corona (covid-19). Jumat (27/3) Jam 10.30 wib.

Mendapatkan informasi bahwa ada warga yang sedang melangsungkan resepsi pernikahan di Dusun Manis Desa Ambit Kec.Waled sehingga mengharuskan Petugas Polsek Waled yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda H Muhroni bersama Kanit IK dan Bhabinkamtibmas untuk datang dan memberhentikan acara resepsi pernikahan dengan tegas menggunakan bahasa yang bijak dan humanis agar dapat dimengerti dan tidak salah pemahaman tentang pembatasan disituasi Pandemi ini.

Kapolresta Cirebon Kombespol M SYAHDUDDI SIK MSI melalui Kapolsek Waled AKP NANI KUSMAYATI SH menjelaskan bahwa pembatasan setiap kegiatan yang dapat mengundang dan mengumpulkan orang banyak sementara ini tidak diperbolehkan dan tidak di ijinkan mengingat dalam situasi pandemi, semoga Indonesia terlepas dan bebas dari virus Corona maka diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan dan himbauan dari pemerintah demi kesehatan dan Keselamatan Bersama.

Dengan ucapan permintaan maap kepada petugas, Sdri. TATI selaku tuan hajat mengakui kesalahannya dan menuruti arahan dari petugas untuk tidak melanjutkan acara resepsi pernikahan anaknya.
Kegiatan pemberhentian resepsi pernikahan yang dapat mengundang dan mengumpulkan orang banyak ini bertujuan sebagai pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19) demi Indonesia sehat terlepas dari Pandemi Corona.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

20 + three =