Polsek Waled Polresta Cirebon terus tekankan pentingnya kedisiplinan penerapan protokol kesehatan 3M

Waled – Petugas patroli Polsek Waled Polresta Cirebon dalam melaksanakan patroli malam menyambangi warga yang masih beraktifitas, dalam kesempatanya dilakukan dialogis dan di tekankan pentingnya kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan. Sabtu (21/11).

Di awaki oleh Bripka Iman Firmansyah dan Bripka Rendi Anugrah secara humanis mengajak untuk mengikuti program pemerintah dalam mencegah penularan dan pengendalian covid-19.

“Soal kegiatan pekerjaan dan aktifitas terus berjalan, namun dalam situasi adaptasi kebiasaan baru ini harus disertai penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan secara berkala dan menjaga jarak agar tidak berkerumun demi menjaga kesehatan bersama” ujar Bripka Iman Firmansyah

Kapolresta Cirebon Kombespol M Syahduddi Sik Msi melalui Kapolsek Waled AKP Nani Kusmayati SH menyampaikan bahwa “sebagai konsistensi kami dalam mendukung program pemerintah maka disetiap sela kegiatan kami terus sampaikan himbauan dan ajakan penerapan protokol kesehatan bahkan penindakan pendisiplinanpun kami lakukan demi menumbuhkan kesadaran”.

Melalui himbauan yang terus dilakukan dan pendisiplinan diharapkan dapat tumbuhnya kesadaran bersama dalam menjalankan protokol kesehatan, yang nantinya merupakan bagian dari kebutuhan perorangan untuk diterapkan dalam beraktifitas.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

12 − 6 =