Tegas dan Humanis, Kapolsek Waled Polresta Cirebon himbau warga agar tidak melaksanakan Resepsi di Tengah situasi Pandemi

Waled- Sosial distancing merupakan himbauan pemerintah Indonesia terhadap warganya dalam mencegah penularan virus Corona (covid-19) maka diharapkan semua warga Indonesia agar berdiam diri di rumah apabila tidak ada keperluan yang darurat begitu juga bila memungkinkan bekerjapun dilakukan di dalam rumah, lumrahnya setelah melangsungkan akad pernikahan biasanya dilanjutkan dengan resepsi dengan mengundang sanak keluarga dan teman untuk berkumpul namun disituasi Pandemi ini sangat tidak tepat sehingga Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda jabar turun langsung ke lapangan untuk menghimbau demi mencegah penularan virus Corona (covid-19). Rabu siang (25/3).

Mendapatkan informasi bahwa ada warga yang akan melangsungkan resepsi pernikahan di Desa Mekarsari Kec.Waled dan Desa Tonjong Kec.Pasaleman sehingga mengharuskan Kapolsek Waled bersama anggotanya untuk datang dan menghimbaunya dengan menggunakan bahasa yang bijak dan humanis agar dapat dimengerti dan tidak salah pemahaman tentang pembatasan disituasi Pandemi ini.

Kapolresta Cirebon Kombespol M SYAHDUDDI SIK MSI melalui Kapolsek Waled AKP NANI KUSMAYATI SH menjelaskan bahwa pembatasan kegiatan yang dapat mengundang dan mengumpulkan orang banyak sementara ini tidak diperbolehkan mengingat situasi pandemi, semoga Indonesia terlepas dan bebas dari virus Corona maka diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan dan himbauan dari pemerintah demi keselamatan kita bersama.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat paham dan melakukan sosial distancing demi kesehatan dan keselamatan bersama menuju Indonesia bebas dari virus Corona (covid-19). KITA BISA UNTUK INDONESIA SEHAT.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

4 × 3 =