Telah dilaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) terkait Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polresta Cirebon

Gempol – Minggu (17-01-2021) Sekitar pukul 07.00 Wib s.d. Selesai di Jalan Pasar Minggu-Kramat Anggota Polsek Gempol beserta Koramil 2016/Palimanan dan Satpol-PP Kecamatan Palimanan, melaksanakan Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) terkait Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Cirebon.

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Gempol Kompol SUKHEMI. M., SH didampingi Panit I Sabhara Iptu H.R. ATANG ISKANDAR dan para Kanit, Panit dan Anggota serta Anggota Koramil 2016 Palimanan, SAT POL PP Kecamatan Palimanan, Memberikan himbauan Kepada Masyarakat Khususnya Wilayah Hukum Polsek Gempol agar selalu menerapkan 3 M guna Untuk Jaga Diri, Jaga Kelurga Serta Jaga Negara.

Adapun isi dari sosialisasi adalah sebagai berikut. :
1. Membatasi Kegiatan Masyarakat di luar rumah sampai dengan pukul 19.00.Wib.
2. Membatasi tempat kerja/perkantoran dengan menerapan Work From Home (WFH) sebesar 75% dan Work From Office (WFO) sebesar 25% dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat.
3. Membatasi kegiatan yang mengikutsertakan Aparatur atau Masyarakat dengan jumlah besar (50% Kapasitas ruangan).
4. Belajar Mengajar semua tingkatkan daring/Online.
5. Pelaksanaan kegiatan ibadah tetap bisa dilakukan dengan pembatasan kapasitas 50% dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) terkait Penyebaran Covid-19 di Wilkum Polresta Cirebon telah Selesai dilaksanakan pada pukul 14.30.Wib, dalam keadaan aman terkendali.

Polsek Gempol bersama Koramil 2016/Palimanan dan Satpol PP Kecamatan Palimanan berharap “Masyarakat mengetahui dan memahami bahwa Kecamatan Palimanan dilakukan kegiatan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dikarenakan semakin banyak masyarakat yang terpapar virus Corona/Covid-19”. Ucap Kapolsek Gempol Kompol SUKHEMI. M., SH

Dalam pelaksanaan kegiatan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) juga lakukan himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk tetap lakukan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas) dengan harapan mencegah penyebaran virus corona/Covid-19 di wilayah Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon.

Demikian yang kami laporkan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon )

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

sixteen − 7 =