Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Polsek Karangsembung Polresta Cirebon Lakukan Razia Masker

Karangsembung – guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan personil polsek karangsembung dan koramil karangsembung beserta pol pp kecamatan karangwareng mengelar razia masker.(kamis/17/09/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh kapolsek karangsembung AKP.Edi baryana petugas menghentikan kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas di sekitar jalan raya karangwareng.ada 60 warga yang tidak menggunakan masker lalu di kenai sanksi sosial untuk push up dan selanjutnya di berikan masker secara gratis untuk di pakai.selain penertiban petugas juga menyampaikan himbauan protokol 3M.demi mencegah peyebaran virus corona memakai masker.mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolresta Cirebon Kombes M Syahduddi Sik MSi melalui Kapolsek Karangsembung Akp. Edi baryana menjelaskan pihaknya berharap penertiban ini bisa meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan adanya kepatuhan masyarakat dan kedisiplinan yang tinggi maka peyebaran covid 19 akan cepat terhenti.

(Humas Polsek Karangsembung Polresta Cirebon)

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

18 − 12 =