Upaya mengurangi kecelakaan lalu-lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon himbau tukang ojeg

Waled- Pentingnya mengetahui aturan dan memahami rambu-rambu lalu lintas adalah hal yang dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, Aipda Kusnaya selaku bhabinkamtibmas Polsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada para tukang ojeg. Sabtu siang (14/03/20).

Bertempat di pangkalan ojeg pertigaan desa Waled Asem kecamatan Waled, Aipda Kusnaya menghimbau kepada para tukang ojeg agar tertib dalam berlalu lintas seperti menggunakan helm pada saat berkendara, menggunakan kelengkapan sepeda motor sesuai standar dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan.

Di tempat yang berbeda Kapolresta Cirebon Kombespol M SYAHDUDDI SIK MSI melalui Kapolsek Waled AKP NANI KUSMAYATI, SH menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas mempunyai peran dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas yaitu melalui penyuluhan dan himbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat di wilayah binaannya agar mengetahui aturan dan tertib berlalu lintas.

Dengan kegiatan bhabinkamtibmas diharap kepada para tukang ojeg dan masyarakat agar lebih paham dan mematuhi aturan dalam berkendara guna keselamatan pribadi dan pengguna jalan lainnya.

Humas Polsek Waled Polresta Cirebon

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

two × 4 =