Bertempat di Warung Sdr Diding Blok Lempong Desa Jatianom Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat oleh Kapolsek Susukan Susukan AKP RINDUWAN dan warga desa Jatianom. Jum’at (29-01-2023) pukul 09.00.Wib.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat kali ini dihadiri Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN, Para Kanit Polsek Susukan serta anggota, didampingi Bp Kesra (Kuwu Jatianom) beserta Perangkat, Bhabinkamtibmas Bripda Ogan, Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat Desa Jatianom Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat, Mayarakat Desa Jatianom menyampaikan keluhan/permasalahan seperti agar anggota Polsek Susukan berpatroli ke Desa Jatianom, dan agar ajtif ke desa,karena merupakan daerah perbatasan dengan kecamatan lain , disamping itu juga masalah pembagian air utk petani agar kondusif dalam hal ini Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN memberikan arahan dalam pemecahan permasalahan tersebut, seperti selalu meningkatkan kegiatan patroli bersama dengan pihak terkait yang selama ini sudah dilaksanakan oleh Anggota Polsek Susukan di titik-titik kerawanan, serta menyarankan untuk meningkatkan kegiatan pos kamling karena keamanan bukan hanya tanggung jawab Polri melainkan tanggung jawab kita bersama, namun Polri akan selalu menjadi ujung tombak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Apabila mendapati permasalahan sesegera mungkin, secepatnya hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Susukan, jangan main hakim sendiri, jangan menimbulkan masalah baru ataupun tindak pindana ” Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol ARIF BUDIMAN., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Susukan AKP RINDUWAN, bahwa pentingnya komunikasi sehingga terjalin sinergitas antara TNI-POLRI dan perangkat Desa Tangkil maupun tingkat Kecamatan bahkan tingkat Kabupaten Cirebon.

( Humas Polsek Susukan – Polresta Cirebon Polda Jabar ).

Find this content useful? Share it with your friends!