dan menyebrangkan anak sekolah untuk mencegah kemacetan dan Kecelakaan, rutin dilaksanakan setiap pagi.

Bentuk pelayanan kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus senantiasa di implementasikan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, dan salah satu tugas Polri tersebut adalah anggota Polsek Plered Polresta cirebon, mrlaksanakan tugas mambantu masyarakat dan anak anak sekolah menyebrang jalan yang di laksanakan oleh Kanit Binmas Polsek plered Aiptu Sulaiman dan Aipda Suherman Bhabinkamtibmas pada Kamis pagi,- (27/07/ 2023),

Melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Otista Tegalsari di depan SDN 3 Tegalsari dan SMPN 2 Plered, termasuk Desa Tegalsari Kec. Plered, adalah tempat penyebrangan (sebracros) anak anak sekolah di depan SDN 3 Tegalsari dan SMPN 2 Plered, dan masyarakat yang berangkat beraktifitas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Plered AKP. UTON SUHARTONO, SH menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas pagi adalah tugas rutin Kepolisian sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari tersebut diharapkan masyarakat mengerti mengenai peraturan lalu lintas dan akan mengikuti aturan lalu lintas sehingga bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

(Binmas Polsek Plered Polresta cirebon)

Find this content useful? Share it with your friends!