Kebiasaan yang sudah rutin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang terlihat personil Polsek Waled Polresta Cirebon saat melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas pagi hari di depan SMA negeri 1 Waled jLn Dewi Sartika termasuk Desa Waledkota Kec Waled Kab Cirebon.

Waled, (25/09/2023),
Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktifitas rutinitasnya.

Selain pengaturan keberadaan personil Polsek Waled juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.
Selain pengaturan arus lalu lintas, juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi ketertiban, kelancaran serta keselamatan masyarakat.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN Sik MH melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar AKP KENTAR BUDI SEDIYONO SH
mengatakan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan.
Pada pagi hari ini merupakan kerja nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi untuk memberikan rasa aman.

Find this content useful? Share it with your friends!