KAB. CIREBON – Untuk mengukur tugas dan keberhasilan kinerja anggota, Kepala Kepolisian Sektor Sumber Polresta Cirebon menggelar kegiatan Anev mingguan yang bertempat di ruang penjagaan SPKT, Rabu (22/11/2023).

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Kanit Binmas,Kanit Propam dan anggota bhabinkamtibmas. Pada kesempatan tersebut kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si menanyakan apakah dlm pelaksanaan kegiatan apakah ada hambatan, tantangan serta kapolsek meminta kasih masukan prediksi untuk ke depannya

” Tujuan pelaksanaan Anev mingguan adalah untuk mengulas setiap tugas anggota selama seminggu terakhir sehingga diharapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan menjadi lebih baik, ” ujar Kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya yang dilakukan oleh Polsek Sumber dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu oleh anggota.

” Dari kegiatan anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan anggota Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, ” tambahnya.

Di akhir anev Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.

Find this content useful? Share it with your friends!