Beber(01/03/2023) Patroli Polsek Beber yang di Pimpin Kanit Reskrim Ipda Rasdi,SH dan Kanit Patroli berikut anggota SPKT dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli kewilayahan di wilkum Polsek Beber.
Dalam patroli tersebut guna untuk mencegah terjadinya kejahatan C3, Narkoba tawuran pelajar dan kejahatan lainnya.
Patroli polsek Beber yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Rasdi SH berpatroli di Desa Sindanghayu kec Beber,saat dalam perjalanan patroli Polsek Beber melihat warga yang sedang menambal jalan yang berlubang sehingga patroli Polsek Beber segera berhenti dan membantu warga untuk menambal jalan yang berlubang dengan mengunakan coran semen.Jika tidak dilakukan penambalan bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas apalagi pada cuaca hujan sekarang ini bisa terdapat genangan air sehingga pengguna jalan khususnya roda dua tidak mengetahui lubang yang ad dijalan Desa Sindanghayu kec Beber tersebut.
Kehadiran Patroli Beber tersebut sangat disambut senang warga karena anggota Patroli bahu- membahu membantu warga untuk melaksanakan penambalan jalan yang berlubang. Tak lupa pula warga mengucapkan rasa trimakasihnya dengan kehadiran anggota patroli tersebut penambalan jalan yang yang berlubang tersebut cepat terselesaikan.
Selain membantu penambalan jalan tak lupa juga disampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman SIK, MH melalui Kapolsek Beber AKP Agus Hermawan SH menyampaikan selain melaksanakan patroli antisipasi C3 dan kejahatan lainnya giat patroli juga memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana tugas Kepolisian sebagai “Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!