KAB. CIREBON -Mengedepankan dialogis secara humanis dalam setiap giat patrolinya, anggota Polsek Susukan lebak Polresta Cirebon Briptu Husni wujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah tugasnya.

Terlihat jelas keakraban terjalin ketika anggota patroli memberikan himbauan Kamtibmas mengajak seluruh warga agar bersama – sama menjaga kamtibmas yang aman kondusif di lingkunganya, Minggu (26/11/2023).

Warga mengatakan apa yang dilakukan petugas POLRI dari Polsek Susukan lebak Polresta Cirebon yaitu dengan melakukan patroli dialogis sangatlah efektif, disamping untuk mengetahui situasi dilapangan, petugas patrolipun bisa bertukar informasi kamtibmas dan tentunya himbauan kamtibmaspun bisa secara langsung di sampaikan kepada warga yang di temuinya

Kapolres Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, Sik, Mh melalui Kapolsek Susukan lebak Akp H. Soleh Siswoyo, S.H, mengatakan “Pererat tali silaturahmi, ciptakan kekeluargaan dan keakraban antara petugas POLRI dengan warga yang ada di wilayah tugasnya”,

Beliaupun berkata “agar petugas POLRI di lapangan mengajak seluruh warga agar bersama – sama dapat menjaga kamtibmas yang aman kondusif di lingkungannya, Situasi Kamtibmas yang aman Kondusif tidak serta merta tercipta dengan sendirinya, tanpa ada kerjasama yang baik antara petugas POLRI dan warga setempat “. ujarnya.

Find this content useful? Share it with your friends!